Utamakan Keselamatan Warga

76 views

Polres Trenggalek –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, pihak kepolisian akan turut ikut serta memberikan binluh yang bermanfaat yang bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat. Polisi selalu mengingatkan agar warga selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Senin (1/5).

Seperti yang dilaku
kan oleh Aiptu Suheri, salah satu personil kepolisian dari Polsek Pogalan mengunjungi sungai di Desa Ngulankulon karena sungai tersebut dijadikan para warga untuk memancing. Namun, akhir-akhir ini aliran di sungai tersebut sangatlah kencang dan deras. Maka dari itu, Aiptu Suheri mengunjungi tempat tersebut.

Tujuan utama Aiptu Suheri adalah untuk mengingatkan dan memberikan Binluh kepada warga yang sedang memancing baik para orang tua maupun anak-anak agar selalu berhati-hati saat berada di sungai tersebut. Selain itu juga memberikan peringatan agar masyarakat selalu menjaga diri baik-baik, jangan gegabah, dan harus waspada dalam setiap hal baik dimanapun dan kapanpun.

Binluh-binluh tersebut nantinya akan berguna untuk keamanan dalam menjalankan aktivitas. Itulah tugas polisi sebagai pelindung masyarakat. Polisi tidak pernah bosan untuk mengingatkan warga agar menjaga keamanan dan keselamatan diri masing-masing. Karena keselamatan warga menjadi tujuan utama kepolisian.

polres trenggalek

Posting Terkait