Usia Boleh Tua, Namun Semangat Tetap Muda

195 views

Polres Trenggalek – Pepatah mengatakan “tua tua kelapa, makin tua makin banyak santannya”, itulah mungkin yang ada dalam benak Bhabinkamtibmas yang satu ini.

Ya, dialah Aiptu Daminyo, Bhabinkamtibmas kelahiran kota Reog ini walaupun usianya sudah tidak muda lagi, tapi bisa dibilang semangatnya masih tetap muda, terbukti dengan terus pro aktif dengan segala bentuk kegiatan di Desa binaannya.

Seperti halnya pada Senin (24/4) pagi ini, bertempat di halaman kantor Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Bhabinkamtibmas paling senior ini masih energik mengikuti setiap gerakan kegiatan senam yang diadakan oleh ibu ibu PKK Desa Tasikmadu.

“Selain lebih dekat dengan masyarakat, badan saya juga terasa segar dan sehat” ujar Pak Nyo panggilan akrabnya.

Ketua tim penggerak PKK Desa Tasikmadu, Ny. Riyono merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang punya selera humor ini, selain terjalin keakraban juga bisa memberikan hiburan tersendiri bagi peserta karena banyolan khas nya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H mengaku salut atas kinerja Bhabinkamtibmas yang sebentar lagi memasuki masa pensiun ini, walaupun sudah tua namun semangatnya tidak mau kalah dengan mereka yang masih muda.

“Semoga apa yang dilakukan Pak Nyo bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi anggota lainnya, karena usia bukanlah halangan untuk berkarya” pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait