Usaha Bhabinkamtibmas Yang Optimal, Untuk Mencapai Hasil Yang Maksimal

71 views

Polres Trenggalek – Hari ini Selasa (9/5/2017) merupakan hari pelantikan perangkat desa pada jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat (Kasi Kesra) Desa Pakel dan merupakan puncak dari rangkaian kegiatan seleksi dari calon perangkat Desa.

Dari pagi sekali, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Bambang Prasetyo beserta unsur tiga pilar Desa dan Kasi pemerintahan kecamatan Watulimo dengan dibantu beberapa anggota masyarakat menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam acara tersebut dengan harapan acara dapat berjalan dengan baik.

“Kita rangkul semua elemen masyarakat dan mengesampingkan perbedaan pada saat seleksi guna menyukseskan acara pelantikan sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar” tutur Bripka Bambang yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Pakel ini.

Hal senada juga menjadi penekanan dari Kepala Desa Pakel dan Camat Watulimo pada saat sambutannya menekankan bahwa proses seleksi sampai dengan pelantikan sudah sesuai dengan prosedur yang ada sehingga tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

“Yang terpenting adalah perangkat Desa (Kasi Kesra) terpilih segera menyiapkan diri guna memberikan pengabdian terbaiknya sesuai dengan job and descriptionnya” pungkasnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan semoga perangkat Desa yang baru dilantik mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait