Upacara Peringatan Hardiknas 2017 di Kecamatan Watulimo, Sederhana Namun Khidmat

96 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kecamatan di lapangan apel kantor Kecamatan Watulimo, Selasa (2/5/2017) pagi ini.

Sebagai inspektur upacara adalah Camat Watulimo Retno Wahyudianto, S.Sos, M.Si dengan dihadiri oleh Muspika Watulimo, Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah se Kecamatan Watulimo, Guru, dan Kepala Desa se Kecamatan Watulimo.

Dalam sambutannya, Camat Watulimo memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para penggiat pendidikan khususnya di Kecamatan Watulimo atas peran aktifnya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara, sehingga menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat bagi sekitarnya.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh insan pendidikan atas segala ikhtiar, kepedulian, dan perhatian yang telah diberikan dalam memajukan dunia pendidikan” ujar Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H.

Upacara tersebut juga mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Watulimo, baik pengamanan di dalam maupun di luar lokasi upacara, dan sampai kegiatan selesai dipastikan situasi tetap aman, lancar dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait