Untuk Penunjang Pelaksanaan Tugas, Polsek Durenan Rutin Perawatan Mobil Dinas

120 views

Polres Trenggalek – Demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas Patroli di Wilayah Hukum Polsek Durenan, melalui Kanit Sabhara Polsek Durenan Ipda Bambang Yulianto melakukan perawatan rutin mobil dinas patroli di Bengkel Resmi di Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang sudah ditunjuk oleh Polres Trenggalek.

Perawatan rutin sendiri aktif dilakukan oleh kanit sabhara maupun anggota yang lain, dimana ditahun 2018 ini Polri dituntut bekerja ekstra selain menjaga situasi yang aman bagi warga masyarakat, juga menciptakan Kamtibmas yang kondusif saat pilkada nanti.Sehingga untuk mengantisipasi banyaknya kegiatan ditahun 2018 ini Polsek Durenan harus selalu menjaga dan merawat kendaraan/mobil dinas patroli sebagai penunjang tugas sehari-hari agar selalu siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S,H. Menegaskan bahwa terkait dengan ranmor dinas, agar setiap anggota selalu open dan aktif mulai dari perawatan, kebersihan ranmor maupun kelengakapan pendukung lainnya.

polres trenggalek

Posting Terkait