Unit Patroli Polsek Karangan Beriteguran Dengan Senyuman

98 views

Polres Trenggalek – Demi tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Unit Patroli Polsek Karangan melaksanakan patroli ketempat obyek vital seperti tempat perbelanjan umum, SPBU, ATM dan Kantor Bank. Sabtu (13/5).

Saat personil Untit Patroli sedang memantau di kantor bank BRI Unit Karangan Bripka Suji menjumpai pengunjung yang naik sepeda motor tidak memakai helm, baik pengendara maupun yang dibonceng kemudian memberikan teguran dengan humanis.

“Begini ya dik, sebaiknya adik kalau naik sepeda motor begini memakai helm ya yang didepan amupun yang dibelakang, ini kan untuk keselamatan adik sendiri,”himbau Bripka Suji sambil senyum.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa saat ini sampai tanggal 22 Mei 2017 sedang dilaksanakan Operasi Patuh Semeru 2017 yang sasaranya adalah kendaraan bermotor, jadi kalau pas ada razia atau pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan pelanggaran akan dikenakan tindakan tilang. Opersi ini sasaranya pelanggaran lalu lintas yang bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Terima kasih pak polisi lain kali saya akan memakai helm,” jawab pengendara sepeda motor yang diberi peringatan tadi.

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait