Uluran Tangan Sang Bhabinkamtibmas

55 views

Polres Trenggalek -Polsek Dongko Sulitnya medan untuk menjangkau ke rumah Mbah Madi  Dusun Jagul, Desa Siki, Kecamatan Dongko Trenggalek, tidak menyurutkan langkah anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Heri Cahyono yang juga merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Siki.

Kedatangan Bripka Heri Cahyono bermaksud untuk memberikan bantuan berupa paket sembako mengingat hidup Mbah Medi yang cukup memprihatinkan dan serba kekurangan, Rabu (05/04). Mbah Madi yang sudah berusia 79 tahun, saat ini dalam kondisi sakit-sakitan dan harus menanggung salah satu dari tiga anaknya yang mengalami gangguan kejiwaan.

Tak hanya  memberikan bantuan sembako, Bripka Heri cahyono juga menjalin kerja sama dengan Puskesmas Dongko untuk memeriksa kesehatan dan tindak lanjut perawatan anaknya yang menderita gangguan sakit jiwa tersebut.

” Sudah menjadi kewajiban kita membantu sesama, apa lagi Mbah Madi adalah warga Desa binaan saya” ujar Bripka Heri Cahyono.

Atas bantuan tersebut, Mbah Madi beserta warga setempat mengucapkan banyak terima kasih dan mendoakan agar Bripka Heri dan keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu mendapatkan lindungan dari Alloh SWT.
Sembah nuwon yo nak seng kuwoso seng mbales (terima kasih ya pak, hanya Tuhan yang membalas)” ucap Bpk. Madi.

Kepedulian Bripka Heri Cahyono tersebut diatas merupakan penjabaran dari Program Unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. yakni Polisi Peduli Sesama atau P2S yang mengedepankan kepekaan dan kepedulian anggota Polri terhadap kesulitan Masyarakat.

 

polres trenggalek

Posting Terkait