Totalitas Polsek Kampak dalam Pengamanan Kegiatan Ujian Nasional

53 views

Polres Trenggalek-Anggota Polsek Kampak melakukan pengamanan saat pengambilan naskah Ujian Nasional tingkat SMP/MTs di Mapolsek Kampak, Rabu(03/05).

Ujian Akhir Nasional adalah salah satu cara Pemerintah untuk mengevaluasi hasil belajar dari para siswa setelah mengenyam pendidikan selama tiga tahun, keamanan dan kenyamanan para siswa dalam melaksanakan Ujian Nasional adalah tanggung jawab semua pihak salah satunya adalah anggota Polri.

Senada dengan hal diatas, demi menyukseskan kegiatan tersebut anggota Polsek Kampak yang terploting pengamanan Ujian Nasional siap melaksanakan pengamanan kegiatan Ujian Nasional mulai dari pengambilan naskah pengawalan naskah sampai sekolah tujuan serta pengamanan kegiatan ujian di sekolah sampai selesainya Ujian Nasional tersebut.

“Anggota Polri yang terploting kegiatan harus mematuhi tata tertib yang telah ditentukan, salah satunya anggota Polri tidak boleh masuk ke ruang ujian tanpa ada permintaan dari pihak pengawas ujian” ujar Kanit Binmas Polsek Kampak.

Dengan adanya pengamanan dari pihak Kepolisian diharapkan hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional  tingkat SMP/MTs di wilayah Kampak bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

polres trenggalek

Posting Terkait