Tokoh Agama Tolak Berita Hoax dan Hujaran Kebencian.

124 views

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi beserta Kasihumas Aiptu Suwarno dan Bhabinkamtibmas Edy Sarwoko melaksanakan Patroli sambang tokoh agama H. Warni di Rt. 24 / Rw. 07 Desa Bogoran Kampak Trenggalek, Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilgub Jatim yang Kondusif, dengan banyaknya berita hoax dan hujaran kebencian yang banyak beredar dimedia sosial, Rabu (21/03).

Dalam silaturahmi tersebut Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan Masyarakat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018.

Melalui perannya selaku Tokoh Agama dan Masyarakat dengan siraman Rohani bisa membimbing umat untuk menjaga kerukunan demi terwujudnya kedamaian walaupun berbeda pilihan. Serta menolak berita hoax dan hujaran kebencian yang banyak beredar dimedia sosial agar persatuan dan kerukunan tetap terjaga.

Sebagai Tokoh Agama dan Masyarakat mempunyai peran sangat besar sekali bisa membawa kedamaian,dengan sikap toleransi kerukunan antar umat beragama dan selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari menolak segala bentuk kekerasan dan paham radikalisme yang bisa memecah belah bangsa dan tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945 serta menolak berita hoax/bohong menghadapi Pilgub Jatim 2018”, ujar Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Samsul Hadi.

 

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait