Tingkatkan Sinergitas, Polisi Sambangi Pokdarwis Pantai Pasir Putih Watulimo

48 views

Polres Trenggalek – Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan adalah merupakan salah satu tugas Kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dan ketertiban.

Hal inilah yang dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno dengan melaksanakan patroli ke Pantai Pasir Putih Watulimo pada Rabu (26/4) siang ini.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menemui Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Tasikmadu yang mengelola ruko, parkir dan kapal wisata di lokasi pantai Pasir Putih untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas” ujar Ipda Jotomo.

Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa kegiatan ini selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas, juga sebagai ajang silaturahmi antara Kepolisian dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) setempat untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Seperti apa yang telah diamanatkan oleh Bapak Kapolres Trenggalek agar kita selalu meningkatkan pemberdayaan Pokdarkamtibmas”, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima dengan hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman di setiap aktivitasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait