Tingkatkan Silaturahmi Untuk Jalin Komunikasi

66 views

Polres Trenggalek – Kegiatan silaturahmi merupakan rutinitas setiap Bhabinkamtibmas sebagai wujud nyata untuk menjalin kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat. Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko dengan aktif hadir menemui warganya.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (12/5/2017) siang ini, Brigpol Sujoko tampak bergabung ikut ngobrol warganya di Poskamling Rt. 17 Desa Watuagung. Bhabinkamtibmas yang satu ini terlihat begitu luwes dan sangat menguasai medan ditengah tengah lapisan masyarakat sambil menyisipkan himbauan kamtibmas, dan bisa dimaklumi karena Brigpol Sujoko adalah putra asli Desa Watuagung.

“Karena lingkungan Rt. ini berbatasan langsung dengan hutan, kami harapkan warga untuk selalu menjaga kekompakan dan kerukunan serta saling saling mengawasi satu sama lain agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” ujar Bripka Sujoko.

Sebelum berpamitan, Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan nomor telepon yang selalu on call 1×24 jam untuk melayani warga dan berpesan kepada warga untuk berkoordinasi dengan Polsek Watulimo Polres Trenggalek apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa pihaknya terus meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi sebagai bentuk pendekatan secara humanis yang dapat menjalin kerjasama antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait