“Tingkatkan Public Trust, Polsek Pule Percantik Mako”

89 views

Polres Trenggalek- Patah tumbuh hilang berganti bila sudah rusak harus di ganti, Bripka Iksan,S.e, anggota Polsek Pule Polres Trenggalek yang menjabat sebagai Kasium  memperbaiki 3 buah lampu hias yang beberapa hari ini padam, senin (10/04).

Hal ini di lakukan agar penampilan Polsek  terlihat indah dan mempesona dengan bangunan yang baru, karena orang biasanya mengamati dari sudut pandang yang secara langsung bisa di lihat  oleh mata, dengan penampilan mako yang indah tentunya membuat kerasan anggota yang jaga selain kesiapan administrasi, kebersihan mako juga menjadi prioritas anggota polsek yang ikut handarbeni.

Mako polsek merupakan bangunan yang baru, karena masih beberapa tahun di resmikan yang letaknya di jln.Raya Pule, Kondisi bangunan bisa di bilang megah se jajaran Polsek di wilayah Trenggalek dengan kekuatan 24 personel selalu siap dalam melaksanakan tugas.

“Saya bekerja untuk kebaikan mako,kalau mako bersih masyarakat akan lebih percaya”,kata Bripka iksan,S.e dengan senyum kecil di bibirnya sembari memperbaiki lampu di depan mako, akhirnya lampu yang semula padam kini sudah nyala kembali sehingga menambah ke asrian mako Polsek Pule Polres Trenggalek

polres trenggalek

Posting Terkait