Tingkatkan Patroli Menjelang Hari Buruh 1 Mei

68 views

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman, anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek meningkatkan giat patroli antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta antisipasi  menjelang hari buruh internasioanal yang jatuh pada tanggal 1 Mei,  giat rutin patroli  Polsek Durenan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman diwilayah hukum polsek durenan (29/04).

Patroli untuk menciptakan rasa aman, Patroli Obyek Vital Perbankkan, Pertokoan, Terminal serta kawasan penduduk. juga bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, menjadikan wilayah Durenan bebas dari gangguan kamtibmas menjelang hari buruh internasional 1 Mei.

“salah satu tujuan dilaksanakan patroli antara lain untuk meningkatkan keamanan, dan kehadiran polisi yang berseragam ditengah – tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya kriminalitas” ujar Kasi Humas Aiptu Priyanto.

Dengan demikian kehadiran personil polri yang saat bertugas akan memberikan rasa aman dan nyaman, Serta kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru. diharapkan dengan kedekatannya anggota dilapangan dapat menjalin komunikasi yang baik sihingga masyarakat tidak lagi takut untuk melapor jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum.

polres trenggalek

Posting Terkait