Tingkatkan Kerjasama, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Pos Satpam

143 views

Polres Trenggalek – Apabila musim ikan, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi yang yang berlokasi di Desa Tasikmadu Watulimo Trenggalek selalu ramai oleh masyarakat yang beraktivitas di dunia perikanan, sehingga rawan akan gangguan kamtibmas.

Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bekerja sama dengan Satuan Pengamanan (Satpam) PPN Prigi untuk mengamankan kegiatan tersebut. Melalui Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu Aiptu Daminyo sore ini (19/4) menyambangi pos Satpam yang berlokasi di pintu masuk PPN Prigi ini.

Bhabinkamtibmas yang kenyang pengalaman ini mengajak Satpam untuk selalu waspada dan meningkatkan kesiapsiagaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada musim ikan, serta memberikan pengamanan dan pelayananan yang baik kepada karyawan maupun masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan.

“Kami berharap himbauan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan keikhlasan, karena tanpa kerja sama kita semua, lingkungan yang aman dan nyaman akan sulit tercipta” ujar Pak Nyo panggilan akrabnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kasihumas Bripka Sardji menambahkan kegiatan sambang ini harus rutin dilakukan, baik oleh Bhabinkamtibmas maupun unit yang lain guna memberikan motivasi kepada Satpam yang telah membantu tugas Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan kerjanya.

polres trenggalek

Posting Terkait