Tingkatkan Kedisiplinan Anak Sekolah

75 views

Polres Trenggalek – Kanit Binmas polsek Gandusari Aiptu Sugito  memberikan teguran terhadap anak sekolah  yang berangkat bersekolah menggunakan sepeda motor tanpa mengunakan Helm (27/04/2017).

Kejadian tersebut terjadi pada saat Kanit Binmas Polsek Gandusari Aiptu Sugito  saat melaksanakan pos penggal pagi di simpang 3 Koprasi Unit Desa Gandusari  telah menemukan anak sekolah yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Kanit Binmas Polsek Gandusari  dengan sigap langsung memberhentikan dan memberikan teguran kepada anak sekolah tersebut untuk untuk di beri pengertian.

Selanjutnya anak sekolah tersebut di berikan  pengertian, bahwa ada beberapa persyaratan persyaratan yang harus di lengkapi  untuk menaiki sepeda motor antara lain pengendara harus  memiliki dokumen-dokumen yang lengkap untuk menaiki sepeda motor

Siswi tersebut berdalih karena orang tua sibuk dengan pekerjaan dan dikarenakan perjalanan ke sekolah jauh maka orang tua tidak bisa mengantarkan ke sekolah . “Dalam kesempatan itu Aiptu Sugito memberikan solosi di karenakan anak sekolah belum memenuhi syarat untuk menaki sepeda motor maka harus menaiki sepeda dayung demi meningkatkan kedisiplinan anak sekolah tersebut” ujar Aiptu Sugito”

 

polres trenggalek

Posting Terkait