Tingkatkan Iman Dan Taqwa Melalui Program Binrohtal

109 views

Polres Trenggalek – Merupakan salah satu upaya Personel Polsek Karangan Polres Trenggalek usai melaksanakan kegiatan apel pagi di Mako Polsek secara rutinitas melaksanakan pembinaan mental dan rohani bertempat di Aula Mapolsek dengan melaksanakan Shalat dhuha dan membaca surat Yasin serta siraman rohani, Kamis (22/03).

Adapun kegiatan binrahtal  tersebut dilaksanakan setiap hari kamis yang di ikuti oleh seluruh personel Polsek Karangan Polres Trenggalek yang kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono.S.H.sedang yang menjadi Imam Shalat dhuka Ustad Siswanto hal ini  sebagai tujuan utama dari binrohtal yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT,selain itu binrohtal juga diharapkan bisa meningkatkan karakter bagi Personel Polri khususnya Personel Polsek Karangan Polres Trenggalek.

Program kamis binrohtal yang dilakukan oleh Personel Polsek Karangan secara rutin ini diharapkan para Personel Polri khususnya Polsek Karangan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT,guna mewujudkan Personel Polri yang profesional, proporsional. moderen, akuntabel dan humanis.

Menurut Wakapolsek Usai melaksanakan kegiatan binrahtal mengatakan” Program kamis binrohtal ini sebagai upaya untuk membentuk insan Polri yang humanis serta mempunyai karakter, disiplin yang tinggi serta  saling hormat menghormati antara pimpinan dan bawahan  dangan demikian  diharapkan keberadaan Polri di mata masyarakat akan semakin lebih baik dan dapat dipercaya”tutur Iptu Mujiono.S.H.

 

polres trenggalek

Posting Terkait