Tim Penilai Polres Trenggalek Hadir Di Polsek Karangan Dalam Rangka Lomba Kebersihan Kantor Menyambut HUT Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017

73 views

Polres Trenggalek- Untuk memacu dan mengoptimalkan kebersihan kantor, kerapian, keteraturan, pelayanan kepada masyarakat, menejemen administrasi dan kesiapan anggota dalaam melaksanakan tugas sehari – hari, Polres Trenggaalek melakukan penilaian di Satauan – satuan  Fungsi Polres Trenggalek dan Polsek Jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017.

Tim Polres Trenggalek yang dipimpin Kabag Sumda Polres Trenggalek Kompol Sumilih, S.H. yang terdiri dari Kasat Binmas, Kasiwas, Kasi Propam dan perwira pendamping lainnya telah datang di Polsek Karangan, Polres Trenggalek guna memberikan penilaian. Jumat (5/5).

Selesai melakukan penilaian dengan seksama kemudia Kabagsumda Polres Trenggalek memberikan arahan di aula Polsek Karangan didampingi Kapolsek, yang diikuti oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Karangan.

Disamping tentang materi penilaianlomba, banyak hal yang diberikan diantaranya tentang kedisiplinan, memberikan motofasi ke anggota agar selalu belajar menambah pengetahuan dan wawasan, yang sudah waktunya dan memenuhi syarat silahkan mendaftar SIP (Sekolah Inspektur Polisi) dan memberikan pencerahan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan, bekerjalan dengan iklas, bekerja dengan hati dan nurani agar hasilnya bisa lebih baik dan membawa manfaat.

“Dipolres Trenggalek ini sangat kekurangan perwira, untuk bintara  yang sudah waktunya dan memenuhi persyaratan kalau ada kesempatan agar mendaftar,” penekanan Kabag Sumda Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait