Tiga Pilar Siap Sukseskan Pembangunan Pansela

60 views

Polres Trenggalek – Kokohnya komitmen bersama dalam ruang gerak tiga pilar tingkat kecamatan untuk menghadapi segala permasalahan di desa-desa merupakan langkah yang sangat efisien dan tepat. Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu bergandengan dengan instansi samping dalam setiap kegiatan di wilayahnya.

Sosialisasi proda di Desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan hari kamis 4/5/17, demi kelancaran proyek nasional pansela kesiapan semua pihak diharapkan untuk mendukung secara totalitas. Tentunya permasalahan banyak bermunculan karena menyangkut hak kepimilikannya warga menyangkut pertanahan. Sehingga soliditas dan sinergitas antar instansi sebagai sarana yang dapat mengatasi problem yang ada. Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang saat itu turut hadir dalam sosialisasi proda menuturkan, “Masyarakat dan semua pihak harus mendukung proses ini, demi kelancaran proyek Lintas Pansela dan kemajuan pembangunan wilayah kita” ungkap Iptu Budi Wahono.

Sosialisasi yang tepat sasaran juga meminimalisir potensi kerawanan ke depannya, karena masyarakat paham betul tentang hal ikhwal proses yang sesuai peraturan pemerintah. Sehingga Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama instansi samping tinggal mengamankan demi kelancaran proses pembangunan.  (red/is)

 

polres trenggalek

Posting Terkait