Tiga Pilar Desa Watulimo Kunjungi Petugas Jaga Siskamling

107 views

Polres Trenggalek – Unsur tiga pilar Desa Watulimo yang terdiri dari Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu kompak mengunjungi pelaksanaan siskamling di desa tersebut. Rabu (21/3/2018).

Ditemui di lokasi Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agung Sasono, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh tiga pilar untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos untuk terus pro aktif dalam pelalsanaan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara tiga pilar dengan seluruh warga masyarakat.

“Kegiatan ini kami juga mengapresiasi warga Desa Watulimo yang selalu pro aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Agung.

Ditempat yang sama, Kades Watulimo Sri Supartini, S.Pd menambahkan bahwa pada dasarnya Poskamling ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah tempat berkumpul dan saling berbagi informasi dan komunikasi antar warga.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu proaktif dalam melakukan pembinaan yang dapat meningkatkan partisipasi warga terhadap pemeliharaan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek stabil aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait