Tes Kenaikan Sabuk PSHT di Lapangan Kampak Trenggalek

63 views

Polres Trenggalek – Prosesi tes kenaikan sabuk PSHT yang dilaksanakan di lapangan kecamatan kampak trenggalek diikuti sebanyak kurang lebih 53 pesilat, Minggu (14/05).

Keringat terus mengalir tiada henti jantung berdetak semakin kencang seolah-olah akan menghadapi sesuatu yang sangat menyeramkan dan menakutkan.Namun setelah terlewati lega sudah Hati ini dan terjawablah ketakutan itu, ada kata dari pinisepuh yang hingga sekarang ini menjadi simbol kekuatan dan penyemangat untuk para generasi muda penerus “sepiro gedhening sengsoro yen tinompo amung dadi cobo” (seberapa besar penderitaan apa bila di jalani dan kerjakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan hati semua itu hanyalah bersifat sesaat).

Kenaikan sabuk tersebut diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan lari bersama serta diakhiri dengan kegiatan tes bertempat di gedung serbaguna kampak trenggalek.

Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin oleh Aiptu Agus Wahyudi, SH bersama sama dengan beberapa anggota melaksanakan pengamanan proses jalannya tes kenaikan sabuk.

“kenaikan sabuk bukan semata mata untuk pamer ataupun menyombongkan diri, namun dibalik itu ada tanggung jawab untuk melindungi diri sendiri dari ancaman mara bahaya serta membantu yang membutuhkan pertolongan, mari junjung sportifitas dan memegang teguh kebenaran” ujar Aiptu Agus Wahyudi, SH.

polres trenggalek

Posting Terkait