Terobosan Inovatif Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H., Undang Ustadzah dalam Pembinaan Bhayangkari Ranting Pogalan

100 views

Bhayangkari Ranting Pogalan  melakukan pembinaan rutin yang dilaksanakan sekali pada setiap bulannya, Minggu (09/04) pagi. Bertempat di Rupatama Polsek Pogalan. Kegiatan dihadiri Ketua Ranting, para pengurus dan anggota  Bhayangkari beserta  warakawuri lebih kurang 21 orang.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito SH., selaku Pembina Bhayangkari ranting dalam pertemuan tersebut memberikan kiat-kiat hidup berumah tangga serta tugas istri sebagai pendamping suami dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam mendukung kedinasan suami.

“Dukungan istri serta lingkungan rumah tangga yang baik, bakal membuat para suami bisa bekerja dengan tenang dan menuai prestasi,” Ujar AKP Warjito, SH.,

Masih kata AKP Warjito, SH., kita harus membudayakan hidup sederhana dengan mendahulukan kebutuhan yang sangat penting dan hemat pengeluaran.serta mempertebal iman dan takwa dalam keluarga, sehinnga  tercipta keluarga yang tentram dan sejahtera. syakinah, mawaddah wa rahmah wal istikhomah.

Pada kegiatan itu juga diberikan pembinaan rohani oleh  Ustadzah Hasti Nurdiyah kepada ibu-ibu Bhayangkari tentang cinta tanah air, cinta kepada diri sendiri dan keluarga, cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Nabi Muhammad SAW sebagai manusia utusan Allah SAW yang diperintah untuk memperbaiki ahlak manusia, termasuk kita ini. serta tekun beribadah supaya diberi rizqi yang barokah, dan di akhir hidup bisa khusnul khotima.

Acara dilanjutkan  dengan arahan ketua Bhayangkari Ranting Pogalan dan arisan.

polres trenggalek

Posting Terkait