Telusuri Informasi untuk Ungkap Kebenaran Berita

70 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri P. dengan rekan piket Mapolsek Pogalan bergerak cepat menemui Perangkat Desa dan Ketua Rt.12 Rw.05 desa Wonocoyo setelah mendapat berita bahwa ada warga yang beralamat di Rt.12 Rw.05 Dusun Bandulan desa Wonocoyo Kabupaten Trenggalek meninggal dunia di Kabupaten Bojonegoro, Selasa (9/5) malam.

Informasi bahwa telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia yang beralamat Rt.12 Rw.05 Dusun Bandulan desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek diterima oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. dari Waka Polsek Gondang – Polres Bojonegoro. “Saya dihubungi via telepon bahwa Selasa siang di Desa/Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro ditemukan  seorang laki-laki MD dengan posisi tergeletak dibawah sepeda motor yang diparkir, tidak ditemukan tanda penganiayaan, diperoleh identitas laki-laki tersebut bernama Suparjo, alamat Rt.12 RW.05 Dusun Bandulan Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, selanjutnya saya sampaikan kepada Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo dan piket Mapolsek untuk segera cek ke alamat tersebut”, ungkapnya.

Dari hasil koordinasi Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri P dengan Perangkat Desa dan Ketua Rt.12 Desa Wonocoyo dibenarkan bahwa Sdr.Suparjo bersama istrinya pernah tinggal di alamat tersebut, mengontrak rumah Bapak Sukijo dan pada bulan Juli 2013 yang bersangkutan telah mengurus surat pindah tempat.

Dijelaskan oleh Sdr.Sukijo pemilik rumah kotrakan, “Pak Suparjo bersama istrinya pernah mengontrak rumah saya di Rt.12 Rw.05 Desa Wonocoyo-Pogalan, keseharian berjualan jamu, ketika meninggalkan kontrakan tidak pamit malah membawa sebagian peralatan rumah saya”, ungkap Sdr.Sukijo.

“Dari arsip data kependudukan yang dimiliki oleh Pemdes Wonocoyo bahwa Sdr.Suparjo lahir di Demak, 12 Nopember 1962 pernah tinggal di Desa Sebakung Taka Kecamatan Long Kali Kabupaten Pasir – Kalimantan Timur, isteri bernama Jumiati lahir di Tulungagung, 23 Juni 1968 alamat tempat tinggal sama”, penjelasan Aiptu Bagus Heri P. Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo.

polres trenggalek

Posting Terkait