Tekan Angka Kecelakaan, Polsek Pogalan Patroli Jalan Raya di Perbatasan

110 views

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek memberikan himbauan agar tertib berlalu lintas serta tingkatkan patroli di jalan raya yang ada di perbatasan antara Kecamatan Pogalan dengan Kecamatan Durenan untuk menekan  angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Puspianto bersama anggotanya siang tadi selasa (20/03), KSPK Polsek Pogalan tersebut melaksanakan patroli jalan raya. Patroli yang dikhususkan untuk mengurangi angka kecelakaan tersebut dilakukan di jalan raya perbatasan Kecamatan Pogalan dengan Kecamatan Durenan.

“Atas perintah Kapolsek, Kita laksanakan patroli jalan raya sekaligus antisipasi kejahatan jalanan lainnya”. Ujar Aiptu Puspianto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa Wilayah Polsek Pogalan sebagian besar di lintasi jalan raya Provinsi, sehingga banyak kendaraan yang lalu lalang, maka Polsek Pogalan selalu meningkatkan patroli di jalur jalan raya untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas di jalan.

“Pada jam-jam rawan kami selalu tingkatkan untuk berpatroli di wilayah hukum Polsek Pogagalan agar situasi aman dan kondusif” ucap AKP Warjito.

polres trenggalek

Posting Terkait