Teguran Simpatik Kapolsek Munjungan Gugah Kesadaraan Pelajar Tertib Di Jalan

72 views

 

Polres Trenggalek – Kalangan remaja memang sebuah kelompok yang rentan terhadap pengaruh masuk yang identik dengan kebebasan. Upaya pendekatan harus terus dilakukan dengan berbagai metode. Aset generasi bangsa ini harus dikawal tidak boleh gagal dalam perjalanan meraih cita-cita masa depannya.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek, AKP Totok Sudarto tak akan putus asa untuk menanamkan kesadaran pada remaja di kalangan siswa. Kapolsek kelahiran pribumi dimana mereka bertugas ini sangat open (istilah jawa) terhadap pelajar yang tidak tertib dalam berlalu-lintas uatamanya tidak pakai helm.

Tanpa menghubungi anggota yang sedang tugas pos pagi, Kapolsek sembari kontrol keberdaan anak buah pagi itu hentikan para pelajar SLTA berkendara tidak pakai helm. Spontan dihentikan dengan kesabaran di peringatkan serta di data pelajar tersebut guna tindak lanjut dengan lembaga sekolah. Anak –anak ayo kita mulai detik ini berbudaya tertib berlalu-lintas demi keselamatan, ujas Kapolsek Totok Sudarto.

Wilayah yang jauh dari perkotaan dan lokasi pegunungan menjadi tradisi masyarakat kurang tertib berlalu-lintas. Namun barisan baret coklat yang di pimpin AKP Totok Sudarto kelihatanya tiadk mengenal kata putus asan untuk membangkitkan kesadaran baik kalangan remaja maupun masyarakat Kecamatan Munjungan taat, tertib di jalan demi keselamatan. (red/IW)

polres trenggalek

Posting Terkait