Tasyakuran dan Malam Tirakatan Menyambut (HARDIKNAS) Dikpora Kecamatan Durenan

83 views

Polres Trenggalek – Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto SH beserta anggota Intelkam Polsek Durenan Brigadir  Yani Agus menghadiri kegiatan tasyakuran dan malam tirakatan menyambut hari Pendidikan Nasional bertempat diaula dikpora Kecamatan Durenan (01/05).

Dalam acara tersebut Camat Durenan Drs Habib Sholahudin menjelaskan diwilayah Kecamatan Durenan akan dibangun pasar pedesaan yang berada di Desa Pandean, dan Camat Durenan mengajak kepada seluruh pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjelaskan tolak ukur perekonomian indonesia ada dijawa timur. pada kesempatan itu Camat Durenan juga memberi himbauan kepada peserta yang hadir, tentang peredaran Narkoba saat ini sudah masuk dikalangan remaja dan tidak menjelaskan apa bila masa berlaku KTP Elektroniktelah habis apabila tidak ada perubahan data,maka KTP tersebut masih berlaku.

“sebagai warga Negara Indonesia yang patuh terhadap peraturan pemerintah maka kita semua harus mempunyai KTP” ujarnya.

Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto SH , juga menyampaikan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Durenan hingga saat ini masih aman, akan tetapi kita jagan sampai terlena dengan keadaan yang aman tersebut, kita semakin giatkan penyuluhan melalui Bhabinkamtibmas (BKTM) yang ada di Desa binaannya.

polres trenggalek

Posting Terkait