Tangkal Radikalisme, Polisi Turun Kelapisan Masyarakat Dengan Melaksanakan Safari Jum’at

102 views

Polres Trenggalek – AKP Moch. Solichin,S.H. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek  bersama anggota melaksanakan kegiatan sholat Jum’at berjamaah masjid Darul Muttagin Desa Pandean yang dilaksanakan bersama masyarakat, akan bisa menumbuh kembangkan kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek.

“Langkah ini dimaksudkan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat, sekaligus menangkal paham radikalisme terorisme. Upaya yang sangat mungkin, dengan melaksanakan safari jum’at ini sekaligus memberikan himbauan kamtibmas serta silaturahmi kepada para ulama,”tegas Kapolsek.

2

Kapolsek Menerangkan, radikalisme dan terorisme masih menjadi salah satu ancaman terbesar. Sehingga, Jajaran Polres Trenggalek berinisiatif menyebar anggota Polri untuk turun ke lapisan masyarakat, dianggap langkah yang tepat.

Yang mana wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek jangan sampai membuat kita terlena dan kita harus terus mewaspadai adanya paham  radikalisme dan terorisme yang sengaja dikembangkan oleh sekelompok orang yang ingin menghancurkan negara kesatuan Republik Indonesia.”Tentang adanya paham tersebut dan gangguan kamtibmas  lain yang diketahui warga masyarakat hendaknya warga segera berkoordinasi dengan petugas kepolisian, agar dapat segera diantisipasi,” pungkas AKP Moch Solichin S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait

Baca Juga×