Tangkal Hoax, AKBP Didit Sambangi Jamaah Masjid di Parakan Trenggalek

115 views

Polres Trenggalek – Pesta Demokrasi yang tinggal beberapa bulan lagi digelar, hendaknya tidak menjadikan masyarakat terpecah belah. Meskipun pilihan berbeda tetapi kerukunan satu sama lain harus tetap di jaga. Dengan begitu, masyarakat sudah berkontribusi positif bagi pemeliharaan stabilitas Kamtibmas di Trenggalek.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S.I.K., M.H. saat menggelar `Safari Jumat` di Masjid Baitul Muttaqin Desa Pakaran Kecamatan Trenggalek, didampingi pejabat utama dan 3 pilar desa Parakan. Jumat (23/03)

“Jangan mudah terpengaruh berita-berita Hoax. Apalagi sampai membuat ujaran kebencian atau isu Sara. Kita semua ingin membangun demokrasi Indonesia yang damai, aman dan tenteram” Tegas AKBP Didit.

Di lokasi itu, selain bersilaturahmi dengan takmir Masjid, AKBP Didit juga melaksanakan ibadah salat Jumat berjamaah bersama masyarakat sekitar. Tak kurang dari 100 orang warga sekitar hadir di Masjid Baitul Muttaqin tersebut.

Lebih lanjut AKBP Didit menjabarkan berbagai program unggulan berbasis kemasyarakat yang sudah diselenggarakan sejak ia pertama menjabat, seperti Silaturahmi tokoh di tiap-tiap kecamatan, Kami peduli sesama yang mengedepankan sikap simpati dan empati serta Polres Trenggalek bersolawat yang baru-baru ini digelar menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

“Semuanya demi terciptanya Kamtibmas kondusif di kabupaten Trenggalek” Ujarnya

Diakhir sambutannya, AKBP Didit menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing dimulai dari diri sendiri sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

“Silahkan menginformasikan apapun permasalahan di masyarakat untuk upaya pencegahan gangguan kamtibmas” Pungkasnya

polres trenggalek

Posting Terkait