Tanamkan Kecintaan Pada Polisi Dari Sejak Dini

136 views

Polres Trenggalek – Upacara Bendera yang dilaksanakan pada setiap hari Senin oleh sekolah sekolah diwilayah Kecamatan Suruh, mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya untuk menumbuhkan budi pekerti dan karakter kebangsaan, terutama nilai nilai kebhinekaan bagi generasi penerus bangsa.

Sebagai wujud rasa tanggung jawab terhadap perkembangan dan masa depan dari generasi penerus bangsa yang ada diwilayah Kecamatan Suruh Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek setiap hari senin menjadi pembina Upacara disekolah sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

Seperti pada Senin (19/03) Pagi ini, Bhabinkamtibmas Desa Gamping Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Agus Mulyono, MH menjadi pembina upacara di MI Desa Gamping dalam kesempatan itu Bripka Agus Mulyono membacakan amanat dari Kapolres Trenggalek serta mengajak para siswa dan siswi sejak dini belajar kedisiplinan dan mentaati seluruh perintah dari orang tua dan guru pada saat disekolah.

“Kami minta untuk adik adik dapat belajar dengan penuh semangat dan disiplin, semoga adik-adik semua dapat sukses dalam mengapai cita cita, jangan lupa untuk selalu berdoa, karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa yang kelak akan meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” ujar Bripka Agus Mulyono.

Ia juga menerangkan bahwasannya keberhasilan dari cita cita sangat ditentukan dari sejak dini, oleh sebab itu adik adik harus bisa untuk bertindak disiplin dari sejak dini dan jangan sekali kali berani melawan perintah orang tua, karena keberhasilan adik adik meraih cita cita merupakan do’a dan ridho dari orang tua begitu juga pada saat disekolah, adik adik jangan sekali kali berani membantah perintah dari Guru karena beliau adalah penganti orang tua saat disekolah.

“Adik adik pada saat mempunyai tugas utama yaitu belajar dan belajar guna meraih masa depan yang cerah, serta agar dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat membangakan orang tua,” pungkas Bripka Agus Mulyono.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya dengan adanya anggota Polsek Suruh terutama para Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara disekolah sekolah, dapat membantu untuk mewujudkan generasi penerus yang berkwalitas serta terhindar dari bahaya kenakalan remaja.

polres trenggalek

Posting Terkait