Takziah Wujud Rasa Kemanusiaan Polsek Panggul

99 views


Polres Trenggalek – Mewujudkan rasa kemanusiaan dilakukan oleh anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek saat melaksanakan takziah di rumah almarhumah SOKIYAH, Pr, RT 18 RW 06 Desa Wonocoyo kec. Panggul kab . Trenggalek, Rabu (17/05).

Demi menumbuhkan jiwa kemanusian anggota Polsek Panggul ikut berbela sungkawa dan hadir ke warganya yang meninggal yang juga kakek dari Brigadir Bachtiar HN anggota Polsek Panggul. Terlihat Iptu Budi Hartaya,SH bersama Aiptu Gatot w ikut memanggul keranda jenazah dan mengantar ke pemakaman umum yang ada di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

“Hal wajar yang seharusnya bisa kita sempatkan ketika saudara atau tetangga kita meniggal wajib hukumnya kita hadir apalagi almarhumah masih keluarga besar anggota polri, sebagai penghormatan terakhir dan rasa kemanusiaan” terang Iptu Budi Hartaya,SH.

Memiliki jiwa kemanusian memang harus selalu ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kehadiran Kepolisian hadir ditengah masyarakat baik suka maupun duka diharapkan selalu dekat dengan masyarakat dalam hal pelayanan prima kepolisian. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait