Sumbangkan Tenaga,Demi Kepentingan Bersama

87 views

Polres Trenggalek – Berbagai cara dilakukan anggota Kepolisian Sektor Tugu, untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan terayomi. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tugu .Kamis (11/05).

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, Aiptu Gembong Hermanto menyadari, tidak hanya menjaga keamanan agar desa binaannya merasa aman, tetapi ia juga harus bisa memberikan pelayanan ataupun pengayoman kepada warganya. Berbagai cara mulai dari pembinaan, sinergitas antara 3 pilar hingga sambang desa dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Banaran ini. Namun, berbeda dari biasanya Bhabinkamtibmas Desa Banaran sumbangkan tenaganya dalam kerja bakti membangun rabat di jalan Pedesaan

Aiptu Gembong Hermanto mengungkapkan, dalam kegiatan kerja bakti pembangunan rabat jalan ini, merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Kami akan tetap terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan Bhabinkamtibmas merupakan pelayanan yang paling dekat dengan masyarakat”, ujarnya.

Kegiatan ini, sangat di berikan apresiasi oleh masyarakat Desa Banaran Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, mereka berharap kegiatan kerja bakti yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas ini tidak berhenti begitu saja. Warga juga berharap agar pemerintah setempat segera memperbaiki jalan yang berlubang karena masih banyak jalan yang belum dirabat

polres trenggalek

Posting Terkait