Suka Ria di Car Free Day Pantai Prigi

105 views

Polres Trenggalek – Untuk kali pertama hari ini Minggu (9/4) warga masyarakat Kecamatan Watulimo Trenggalek disuguhi acara Car Free Day (CFD) di Jalan Raya Pantai Prigi Watulimo Trenggalek.

Tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Daminyo ikut hadir membaur dengan warga yang hadir untuk melakukan aktivitas seperti olahraga atau sekedar jalan jalan berkunjung ke lokasi wisata Pantai Prigi.

Dengan banyaknya warga yang hadir di acara ini, Aiptu Daminyo memanfaatkannya untuk bercengkerama dengan warga khususnya anak anak dengan tujuan untuk lebih dekat dengan mereka dan lebih santai dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

“melalui kegiatan semacam ini, warga khususnya anak anak dapat bermain dan berolahraga dengan maksimal, dan semoga tumbuh kembang mereka juga semakin baik” ujar Bhabinkamtibmas senior ini.

Ditempat lain Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menambahkan bahwa pelaksanaan hari bebas kendaraan ini mendapat sambutan hangat dari warga Kecamatan Watulimo, untuk itu mari kita ikuti dan sukseskan secara bersama untuk olahraga, rekreasi, dan berwisata di wilayah Kecamatan Watulimo.

Rencana kedepan, kegiatan ini akan terus di adakan setiap hari Minggu pagi mulai jam 06.00 Wib sampai jam 09.00 Wib di seputaran lokasi wisata Pantai Prigi Watulimo Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait