Srikandi Polsek Pogalan diperingatan Hari Kartini 2017

54 views


Polres Trenggalek – Upaya Pembina Bhayangkari Ranting Pogalan AKP Wardjito, S.H. agar wanita saat ini tidak dipandang sebelah mata, terlihat dari kegiatan srikandi-srikandi yang berjuang melalui wadah tunggal organisasi istri Polri/Bhayangkari dalam lomba “Cipta Menu B2SA” Selasa(18/4).

Lomba cipta menu diselenggarakan oleh Dharma Wanita Kecamatan Pogalan dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2017. Kegiatan lomba ikuti oleh berbagai organisasi kewanitaan yang ada di Kecamatan Pogalan.

“Kami ingin Bhayangkari mampu memberikan manfaat, baik untuk diri sendiri maupun untuk lingkungannya, menjadi srikandi yang mandiri dan memiliki kecerdasan” pungkas AKP Wardjito, S.H kepada Ny.Sunarti Wardjito (Ketua Ranting Bhayangkari Pogalan) yang disambut “aamiin” oleh anggota Bhayangkari yang hadir pada saat itu.

Dengan dandanan ala Kartini, Srikandi Polsek Pogalan menunjukkan ketrampilannya dalam bidang pengolahan makanan yang disajikan dalam bentuk menu makan yang higienes, menyehatkan dan murah. Ada Rolade ikan tuna, Dendeng daun singkong, Sayur bening daun kelor, Naget tofu, Peyek kacang ijo, Pudding susu serta minuman dan buah yang segar.

Habis gelap terbitlah terang, semoga cita-cita dan spirit Kartini selalu terpendam dalam hati srikandi-srikandi Polsek Pogalan dan seluruh masyarakat Indonesia.

polres trenggalek

Posting Terkait