Sosialisasi pokdar kamtibmas di smpn 1 gandusari

57 views

Polsek Gandusari-Polres Trenggalek, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, S.H bersama anggota Bktm Gandusari, melaksanakan sosialisasi terkait dengan kesadaran terhadap kamtibmas kepada anak-anak sekolah di SMPN I Gandusari, Kamis (06/04)

Kapolsek gandusari AKP Rohadi S.H menuturkan bahwa pembentukan Pokdar Kamtibmas  sangatlah penting untuk memupuk kepribadian kepada para pelajar sejak usia dini. Hal tersebut dimaksudkan agar para pelajar memiliki  kesadaran dan ketaatan  terhadap Peraturan dan Perundang-ungdangan yang berlaku terutama tertib  berlalulintas serta menumbuhkan kesadaran  menjaga keamanan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Pembinaan Pokdar Kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan operasi Bina Kusuma Semeru 2017” Ujar Rohadi

Dalam pembinaan Pokdar Kamtibmas yang diikuti oleh 60 pelajar siswa SMPN 1 Gandusari tersebut, AKP Rohadi berpesan agar para pelajar tidak terlibat kenakalan remaja, perjudian, premanisme ;ebih lebih Narkobadan Miras.

“hindari Miras dan Narkoba atau kalian akan menyesal dikemudian hari”tegas Rohadi

Pihak sekolah sendiri sangat mendukung atas digelarnya pembinaan Pokdar Kamtibmas sebagai wujud kontribudi Polri dalam peran sertanya mendidik dan menumbuhkan karakter pelajar yang berkebangsaan dan terbebas dari kenakalan remaja, Miras dan Narkoba.

polres trenggalek

Posting Terkait