Sosialisasi Pengajuan Pinjaman Bank Jatim Capem Panggul

116 views

Polres Trenggalek – Seluruh anggota dan dipimpin AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek mengikuti sosialisasi dari Bank Jatim Capem Panggul bertempat di aula bhayangkari Polsek Panggul Polres Trenggalek, Kamis (18/05).

Dalam acara ini telah datang 5 (lima) pegawai dari pihak bank jatim secara bergantian menerangkan secara detail dan rinci tentang tata cara pengajuan pinjaman uang ke Bank Jatim. Bagi anggota Polsek Panggul dengan adanya sosialisasi ini maka niat untuk menambah modal usaha melalui pinjaman dapat bisa memperhitungkan pendapatan melalui potongan gaji.

“Tentu dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai jaminan. Otoritas jasa keuangan sendiri telah menetapkan persyaratan yang baku untuk acuan dapat tidaknya peminjam dikabulkan permohonannya” Ujar Sdr.Fariz salah satu pihak Bank Jatim.

Diterangkan, bahwa pinjaman untuk anggota Polri persyaratanya memakai jaminan surat pengangkatan pertama, Surat kenaikan pangkat terakhir dan surat – surat lain yang berhubungan dengan kedinasan.

Dan untuk anggota Polri akan dipermudah untuk pengajuan pinjaman karena telah disepakati dengan MOU (kesepakatan kerja sama) antar pihak Polres Trenggalek dan Bank Jatim Cabang Trenggalek untuk pengajuan kredit multiguna bagi personil Polres Trenggalek dan jajaranya.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait