Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2017 Lewat Radio Lokal Panggul

85 views

Polres Trenggalek – Demi menunjang Ops Patuh Semeru 2017 Polsek Panggul Polres Trenggalek melakukan sosialisasi lewat stasiun lokal radio Jezz Fm yang berada di Desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (12/05).

Sosialisasi yang dilakukan atau disuarakan lewat media radio ini tentang keselamatan berlalu lintas dan mematuhi peraturan berlalu lintas dalam mendukung Ops Patuh Semeru 2017 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai 9 s/d 22 Mei 2017 .

Dalam Ops Patuh Semeru 2017 di utamakan adalah tentang kelengkapan dan keselamatan berlalu-lintas. Dan untuk memberikan kesadaran masyarakat Kec.Panggul Kab.Trenggalek dalam berkendara himbauan tersebut meliputi kelengkapan surat – menyurat kendaraan bermotor, kelengkapan bermotor dan di lakukan dialog interaktif kepada masyarakat yang ingin menanyakan terkait dengan  Ops Patuh Semeru 2017.

“Kami manfaatkan media lewat radio ini supaya masyarakat tahu bahwa sekarang Kepolisian sedang melaksanakan Ops patuh Semeru 2017 agar masyarakat bisa lebih tertib berlalu lintas “ Ujar Iptu Budi Hartaya, SH yang secara langsung menyampaikan pesan tersebut melalui radio.

Mari kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan cara patuh terhadap segala aturan berlalu lintas. Sehingga kita semua dapat menjadi pengguna jalan yang baik bagi diri sendiri dan orang lain.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait