Sosialisasi Biro Haji Khusus dan Umroh Punama Al Multazam Bersama Muspika Pule

78 views

Polres Trenggalek – Kamis,(27/4), giat sosialisasi haji khusus dan umroh oleh Punama Al Multazam dan seminar sukses bisnis dunia akhirat bersama Muspika  untuk masyarakat Pule di pendopo kecamatan Pule.

Biro haji khusus dan umroh Purnama Al Multazam  berupaya untuk menjadi perusahaan yang paling jelas dalam meyelenggarakan pelayanan Haji dan Umrah, sehingga para jamaah menemukan paket Umrah yang benar yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan masing-masing.

Perlu diketahui bahwa umroh dan haji ini salah satu kegiatan ibadah dalam agama islam, kalau umroh bisa dilaksanakan sewaktu waktu, sedangkan haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8  hingga 12 Dzulhijjah.

Di Kabupaten Trenggalek telah dibuka biro jasa haji khusus dan umroh Punama Al Multazam ini, keberadaanya memberikan pelayanan bagi masyarakat Pule yang ingin berangkat haji dan umroh.

“Sosialisasi ini agar masyarakat tidak tertipu dengan biro – biro yang tidak resmi, keberadaan biro Punama Al Multazam ini resmi sehingga masyarakat sangat nyaman untuk kenikmatan ibadah umroh dan haji, dan untuk tahun ini Muspika Kecamatan Pule akan diberangkatkan umroh gratis lewat biro ini”. Ujar Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait