Sinergitas Muspika,Kapolsek Pule Hadiri Upacara Hardiknas

82 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa (2/5). Kapolsek Pule, Iptu suraji,SH menghadiri undangan muspika di pendopo kecamatan pule, untuk bersama – sama jajaran muspika menyatukan tekad mengingat jasa para pahlawan yang bergerak dalam dunia pendidikan.

Dalam undangan tersebut selain dari unsur muspika, dari instasi samping juga hadir. Dari puskesmas Pule, Dinas pendidikan kecamatan dan siswa -siswi peserta upacara hadir menambah semaraknya acara dalam peringatan Hardiknas.

Selain itu, Dalam kegiatan upacara peringatan Hardiknas, Selasa(2/5). Terlihat Irup(inspektur upacara) Drs Joko susanto yang menjadi camat Pule, Dan Up(Komandan Upacara) Tri utomo dari SDN IV Pule, Pa up(perwira upacara) Trimartsudi dari pengawas SD Unit Dinas Pendidikan  kecamatan  Pule dan yang menjadi pembawa acara Dewi Ratnawati,S.pd  guru SD Negeri 7 pule.

Sambutan yang disampaikan inspektu upacara dalam peringatan tersebut , Mengingat kembali jasa dan perjuangan yang telah diberikan Kihajar Dewantoro sebagai bapak pendidikanyang mempunyai konsep Ing ngarso sun tulodho, Ing madya mangun karso dan Tut wuri handayani, Mari kita tegakan sampai akhir jaman.

“ kita dukung segala perkembangan didunia pendidikan akan tetapi jangan melupakan jerih payah dan perjuangan para pendahulu kita, sehingga indonesia berkembang segi pendidikan saat ini”, penuturan Iptu suraji, SH saat di konfirmasi di lokasi.

polres trenggalek

Posting Terkait