Sinergitas 3 Pilar Desa Watulimo, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

115 views

Polres Trenggalek – Meski kondisi wilayah Kecamatan Watulimo khususnya Desa Watulimo berdasarkan data kriminal cukup aman dan kondusif, tidak boleh diremehkan. Sebaliknya, keamanan dan ketertiban wilayah harus tetap dikelola secara baik.

Seperti pada Selasa (27/3.2018) untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas. Di situlah pentingnya kekompakan tiga pilar yang meliputi Babinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa (Kades).

Mereka ini sebagai pioner penggerak kamtibmas di lini terdepan sampai tingkat RT/RW harus senantiasa komunikasi. Dalam kesempatan kali ini 3 pilar melaksanakan kegiatan rutin yaitu sambang di Desa Watulimo oleh Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Bripka Agung Sasono bersama Babinsa sertu Santoso melaksanakan kordinasi dengan Kepala Desa Watulimo Sri Supartini, S.Pd. terkait situasi kamtibmas Desa Watulimo terkini.

“Kita semua harus membina kebersamaan dan sinergitas untuk membangun dan mewujudkan kamtibmas di wilayah desa Watulimo yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Agung.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa Kepolisian terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh instansi pengamanan kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerja sama dalam pemeliharaan kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait