Sinergisitas Senyum Sapa Salam Kanit Binmas Guru dan Murid SDN1 Dongko

128 views

Polres Trenggalek – Kanit binmas Polsek Dongko Aiptu Mujiyono setelah melaksanakan kegiatan pos penggal pagi di depan SDN1 Dongko menyempatkan diri berkunjung dan bertatap muka dengan para guru dan murid SDN1 Dongko.

Pagi yang cerah (29/04) secerah wajah-wajah guru serta murid di SDN1 Dongko menunjukkan keharmonisan dalam lembaga tersebut.

Para guru menyambut gembira begitu juga adik-adik, selamat pagi pak polisi, selamat pagi juga adik-adik ibu guru, ucap Aiptu Mujiyono dengan ramah.

Kesempatan yang baik ini tidak disia-siakan oleh Aiptu Mujiyono untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait berita hoax penculikan anak.

Sebagian besar murid-murid di SDN1 Dongko kususnya yang masih duduk di kelas satu sampai kelas tiga rata-rata berangkat dan pulang sekolah di antar dan dijemput orang tua maupun saudara.

“Terkait berita yang sudah marak dan tersebar di masyarakat lewat SMS, Sosial media atau cerita-cerita dari orang ke orang tentang berita penculikan anak, perlu kami tegaskan bahwa berita tentang penculikan anak tersebut adalah bohong atau hoax, untuk itu bapak ibu guru serta adik-adik sekalian tidak perlu kuwatir namun juga jangan terlena, harus tetap waspada” ujar Aiptu Mujiyono

Tolong bapak ibu sekalian jangan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, karena hal tersebut melanggar undang- IT dapat kena sangsi hukuman, dan apabila mengatahui berita yang belum jelas atau menjumpsi tindak kejahatan segera memberitahu atau melapor ke Polsek Dongko dengan nomor telpon 081335010779 Kanit Sabhara, pungkas Mujiyono.

“Terima kasih pak polisi atas informasi dan himbauannya semoga para guru dan anak didik kami mengerti dan paham dan semoga keluarga besar Polsek Dongko selalu diberi kesehatan oleh Alloh SWT” Ujar Endang Agustin S.Pd selaku kepala sekolah. (mus.mus)

polres trenggalek

Posting Terkait