Sinergi 3 Pilar Dalam Bedah Rumah

53 views

Polres Trenggalek- Bersama TNI, Polri, dan Masyarakat melaksanakan Program bedah rumah tidak layak huni di lingkungan warga Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Rabu (12/04) sekira 14.00 Wib.

Pelaksanaan ini dilakukan oleh anggota Koramil Panggul, anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek dan Masyarakat setempat. Adapun bantuan bedah rumah yang dilaksanakan hari ini yakni rumah milik Katiyem (janda), 65 Thn, Rt.38 Rw.11 Dsn.Bendogolor Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Program bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dalam membantu kesulitan rakyat untuk mencapai rumah sehat dan sejahtera.

“Walaupun ini program dari TNI, tetapi kami siap ikut membantu atas dasar sinergi 3 (tiga) pilar dan kemanusiaan“ ujar singkat AKP Suprapto,SH selaku Kapolsek Panggul Polres Trenggalek yang ikut dalam membantu proses bedah rumah ini.

Di sisi lain, kegiatan ini akan memberikan motivasi dan dorongan semangat gotong royong masyarakat Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek serta juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat.

“Terimakasih bapak TNI dan bapak Polisi rumah saya menjadi baru“ ucap mbok Katiyem dengan senyum manisnya.

Kegiatan sinergi 3 (tiga) pilar semacam ini memang diperlukan dalam membangun masyarakat untuk lebih sejahtera dan mungkin untuk kegiatan sosial dan kemanusian lainya,bersama kita bisa. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait