Siapa yang Menabur, Dia yang Menuai

138 views

Polres Trenggalek – Implementasi dan penjabaran visi misi Polda Jawa Timur yang terangkum dalam slogan “PATUH” setidaknya sebagian sudah dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pogalan dalam giat pengamanan ziarah karyawan PT.CKA Group Indonesia yang transit di PO.AAM Trans desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Rabu(19/4).

Salah satu point slogan PATUH adalah “Unggul” yaitu tekun, terampil, sigap dan siap sedia dalam mengawasi, mengantisipasi serta menyelesaikan tugas dengan tertib disetiap hal guna memberikan perlindungan terbaik untuk masyarakat.

Sesuai penjelasan Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H, bahwa kegiatan ziarah karyawan PT.CKA Group Indonesia, dalam rangka Haul ke-9 H. Mugiyanto (pendiri perusahaan) sudah berlangsung tiga kali. “Kami selalu berupaya memberikan perlidungan, pelayanan terbaik dalam setiap event tersebut” ungkapnya.

Rabu, 19 April 2017 adalah pelaksanaan ke tiga kalinya ziarah karyawan PT.CKA Group Indonesia ke makam H. Mugiyanto yang terletak di pemakaman umum desa Wonanti Kecamatan Gandusari. Pengawalan selalu diberikan kepada rombongan peziarah juga pengamanan dilaksanakan 24 jam oleh Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo serta memberdayakan kuat personil yang ada.

Kali ini Waka Polsek Iptu Kaelani mewakili Kapolsek Pogalan mengendalikan anggota dalam menabur pelayanan/ perlidungan kepada masyarakat. Disela peziarah melaksanakan istirahat, Iptu Kaelani memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dengan harapan dapat dijadikan oleh-oleh para peziarah ketika kembali ke tempat asalnya.

“Atas nama pimpinan kami mohon maaf bila dalam memberikan pelayanan terdapat kekurangan, kami berusaha maksimal, hanya kepuasan masyarakat yang kami harapkan” pungkas Iptu Kaelani mengakhiri sambutannya.

Diwaktu terpisah Panitia pelaksana ziarah karyawan PT.CKA Group Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas semua bentuk layanan yang telah diberikan oleh Kepolisian Sektor Pogalan. “Kami mewakili seluruh pimpinan dan karyawan sangat berterima kasih atas perlindungan dan pelayanan yang bapak-bapak Polisi berikan, semoga apa yang bapak Polisi taburkan pada kami, pak Polisi juga yang akan menuai hasilnya”.

polres trenggalek

Posting Terkait