Siaga Pantai Unit Patroli Sabhara Polsek Munjungan

114 views

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan, Liburan hari minggu di Pantai Indah Blado sebagai sasaran warga lokal dan luar wilayah untuk menikmati suasana gelombng besar Pantai Selatan Jawa. Sebagai imbangan kenyamanan masyarakat dalam suasana santai dipesisir pantai, kehadiran Polisi tentunya sangat diharapkan.

Mobile Unit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di kawasan pesisir pantai selalu hadir di tengah mereka. Sentuhan himbahuan kamtibmas terlontar dari Brigadir Gozal Kristiawan “ ibu jangan jauh jauh dari putra putrinya apalagi jangan biarkan mandi dilaut, tolong ya bu” demkian penuruturanya saat berteduh di gasebo pinggiran pantai.

Terlepas pengawasan para pengunjung unit patroli dalam memelihara kamtibmas, sasaran pengamanan parkir dari ancaman pencurian kendaraan bermotor bahkan kenakalan remaja yang di mungkinkan pesta minum minuman keras. Dengan harapan Polisi Polsek Munjungan Polres Trenggalek tetap mampu memberikan pelayanan kenyamanan pada warganya.

Hari minggu atau liburan aktifitas warga memang bertambah, apalagi kalangan usia remaja. Potensi kerawanan dengan perencanaan yang jelas sudah dipridiksi oleh Unit Sabhara  dalam menentukan titik sasaran patroli sebagai upaya serius antispasi tindak kriminalitas baik pencurian dengan kekerasan atau pencurian kendaraan bermotor.  {red/iw}

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait