Siaga Mayday, Polisi Menggelar Razia Simpatik

53 views

Polres Trenggalek – Demi ketertiban pengendara pada peringatan hari buruh sedunia (Mayday) Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menggelar Razia simpatik untuk pengendara motor.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H ini dilaksanakan Senin (1/5/2017) di depan Mapolsek Watulimo dengan lebih mengedepankan langkah preemtif dan represif atau upaya pencegahan terhadap pelanggaran lalu lintas dan bukan tilang.

“Kami mengajak pemakai jalan untuk melakukan upaya mengurangi ancaman kecelakaan lalu lintas dengan mematuhi aturan lalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran dijalan” ujar Wakapolsek.

Selain itu, tampak anggota Unit Lalu Lintas Polsek Watulimo Aiptu Heri tengah sibuk memberikan pengarahan, penyuluhan, dan bimbingan kepada pengguna jalan yang terindikasi melanggar.

“Dalam operasi kali ini, kami ada yang beda, yaitu adanya tim safety riding yang fokus pada penyuluhan” tambah Aiptu Heri.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menambahkan bahwa tujuan lain dari razia ini adalah sebagai wujud bahwa pihaknya siap siaga mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas pada saat peringatan hari buruh sedunia.

polres trenggalek

Posting Terkait