Setiap hadiri Undangan Sampaikan Ops Bina Kusuma Semeru 2017

124 views

Polres Trenggalek –   Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama satu anggota menghadiri undangan kegiatan Pertemuan lintas sektoral wilayah kerja Puskesmas Gandusari yang bertempat di aula Puskesmas  Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, rabu (12/04).

Dalam  kegiatan pertemuan lintas sektoral wilayah kerja Puskemas Gandusari ini di hadiri oleh:  segenap muspika Kecamatan Gandusari, Kepala Puskesmas Gandusari dr. Malukyanto, Kepala intansi terkait, kepala desa se kecamatan Gandusari, tokoh masyarakat dan kader posyandu dengan jumlah sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP. Rohadi S.H,  memberikan sambutan  yang pertama mengucapkan terima kasih atas kerja samanya antara Puskemas dengan Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang telah berjalan dengan  baik terutama tetang penanganan korban laka lantas yang terdapat di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek ini, yang kedua menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  yaitu tentang di gelarnya Oprasi Bina Kusuma Semeru 2017, yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 April 2017, dengan sasaran antara lain Premanisme, Perjudian, Miras Narkoba, KDRT/ Kekerasan dalam rumah tangga dan Kenakalan remaja.

“Oleh karena itu diharapkan para hadirin undangan bapak-bapak dan ibu-ibu selalu mengawasi putra-putrinya, keluarganya jangan sampai terpengaruh dan melakukan hal hal seperti tersebut, supaya kita tidak menyesal dikemudian hari” tegas AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait