Setelah Sholat Dhuhur Berjamaah, Wakapolsek Pogalan Ajak Warga Jaga Kondisifitas Kamtibmas

101 views

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan kegiatan shalat  berjamaah dengan masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tentram dengan kehadiran aparat kepolisian dilingkungan tempat tinggalnya.

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota pada  hari Kamis (22/03) siang. Setelah melaksanakan patroli di wilayah, kemudian melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah bersama warga di masjid Jami’attusyajidin Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, sambil silahturahmi Wakapolsek Pogalan menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang ikut berjamaah agar selalu menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah serta terus menjaga hubungan baik antara sesama warga.

“Kami mangharap para jamaah untuk membantu menciptakan lingkungan kita aman, serta mengharapkan saling menghormati antar beragama” ucap Iptu Kaelani

Iptu Kaelani juga menghimbau untuk peduli terhadap keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.serta waspada adanya orang yang baru di kenal maupun pendatang baru demi terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jaga lingkungan di wilayah masing-masing agar tercipta suasana aman dan tetap waspada terhadap orang yang baru dikenal atau mencurigakan terutama pada jam-jam rawan,” pungkas Iptu Kaelani.

polres trenggalek

Posting Terkait