Seru dan Meriah, Itulah Suasana Temu Kangen Pemuda Desa Watulimo

67 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan keakraban dan persaudaraan antar pemuda Desa Watulimo, Minggu (21/5/2017) sore ini Karang Taruna Desa Watulimo menggelar panggung hiburan dengan tema Temu Kangen Arewa.

Acara yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agung Sasono dan Babinsa Serka Santoso serta seluruh elemen pemuda Desa ini dilaksanakan di lapangan Desa Watulimo.

Sebelum acara dimulai, Bripka Agung berkesempatan memberikan sambutan dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini agar acara dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana.

“Tanpa kerja sama kita semuanya, niscaya keakraban, kebersamaan, dan kekompakan kita akan sulit tercipta” tambahnya.

Sementara itu, Surani yang mewakili tokoh pemuda Desa sangat bangga dengan kekompakan dan keakraban melalui kegiatan semacam ini, sehingga akan tercipta peningkatan kerja sama antara Kepolisian, TNI dan pemuda Desa untuk bekerja sama dalam pemeliharaan kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas upayanya menjaga situasi kamtibmas sehingga jalannya kegiatan berlangsung aman dan lancar dari awal sampai akhir acara.

polres trenggalek

Posting Terkait