Senyum, Sapa, dan Salam Bhabinkamtibmas Untuk Warganya

63 views

Polres Trenggalek – Mungkin inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko dengan selalu berhenti ketika bertemu dengan warganya walaupun hanya mengucapkan salam dan beberapa pesan kamtibmas.

Ketika sedang keliling desa Selasa (9/5/2017) Brigpol Sujoko melihat Saijan dan keluarga terlihat duduk santai di halaman rumah, tanpa berpikir banyak seperti biasa Bhabinkamtibmas ini langsung belok dan berhenti untuk mengenalkan diri dan sebagai ajang silaturohmi agar lebih akrab dengan warganya dan supaya warga lebih terbuka dengan polisi tentang permasalahan apapun yang ada di sekitarnya.

Karena dengan senyum, sapa, dan salam, separuh lebih masalah sudah teratasi” ujar Bhabinkamtibmas asli Desa Watuagung ini.

Dalam giat silaturahmi ini Bripka Sujoko menyampaikan pesan kamtibmas pasca curanmor yang terjadi di Dusun Krajan, agar  dalam memarkir kendaraan selalu di tempat yang aman dan jangan lupa di kunci stang.

“Lebih lebih seperti rumah pak Saijan ini lokasinya dekat jalan raya dan belum ada pagarnya, sebaiknya selalu masukkan garasi ketika selesai bepergian” tambahnya

Sebelum berpamitan kembali Bhabinkamtibmas yang pernah berdinas di Satuan Brimob ini tidak lupa meninggalkan nomor telepon yang selalu on call 1×24 jam untuk melayani warga dan berpesan kepada warga untuk berkoordinasi dengan Polsek Watulimo Polres Trenggalek apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait