Senyum Kebahagian dan Keceriaan Saat Perayaan Purnawiyata

230 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Bimas Aiptu Sukono melaksanakan pengamanan kegiatan Purnawiyata bagi siswa siswi kelas XII SMK Negeri 1 Suruh . Kegiatan tersebut ditampilkan berbagai kesenian yang merupakan exstra kulikuler SMK Negeri 1 Suruh , sabtu(22/04).

Penuh dengan kebahagian, canda dan tawa itulah gambaran yang terpancar dari siswa siswi SMK Negeri 1 Suruh Serta wali murid saat melaksanakan acara purnawiyata bagi siswa siswi kelas XII yang digelar dihalaman SMK negeri 1 Suruh. Kegiatan Purnawiyata tersebut ditampilkan berbagai exstra kulikuler yang ada di SMK Negeri 1 Suruh yang antara lain Sholawatan,  Pentas Karawitan,  Tari Gambyong,  Seni Teater serta Tari Remong.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Suruh Drs.  Mukasil menyampaikan bahwasannya total yang akan diwisuda sebanyak 173 Siswa dan Siswi,  walaupun ini sudah diadakan kegiatan purnawiyata tetapi untuk siswa dan siswi kelas XII masih menunggu pengumuman kelulusan tetapi besar harapan kami nantinya siswa siswi kelas XII bisa lulus seratus persen, dan saya titipkan nama baik Sekolah ini dipundak kalian saya yakin kalian semua alumni dari SMK negeri 1 Suruh merupakan generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan serta semua merupakan lulusan yang sudah siap kerja, terapkanlah ilmu dan ketrampilan yang telah dipelajari selama ini di SMK Negeri 1 Suruh.

“Kami dari Polsek Suruh Polres Trenggalek menitipkan pesan agar kalian alumni SMK Negeri 1 Suruh selalu menjaga keamanan dan ketertiban dimanapun berada,  jangan sampai salah jalan dan terjerumus kedalam pergaulan bebas yang akan menyebabkan kalian terlibat dalam tindak pidana,” sambung Aiptu Sukono.

polres trenggalek

Posting Terkait