Sentilan Kamtibmas Polisi Polsek Munjugan

55 views

Polres Trenggalek – Gaya dan media tiap personil polisi dalam berinteraksi dengan masyarakat tentu berbeda-beda, namun tetap dalam batas ukuran normatif etika. Kecenderungan sifat egoistis manusia pada umumnya, harus benar-benar ditekan oleh setiap anggota polisi. Karena sebagai peran pelayanan, harus mengedepankan keramahan tutur kata yang santun sehingga melahirkan simpati dan empati masyarakat.

Kesederhanaan dalam sikap serta perilaku sebagai modal Aiptu Agus Prasetyo, setiap bertemu warga dalam berupaya memberi informasi seputaran keamanan lingkungan serta situasi terkini. Bhabinkamtibmas Desa Sobo Polsek Munjungan Polres Trenggalek ini tergolong telaten tatap muka dengan lapisan warga di desa binaannya. “Benar bapak yang saudara lakukan dengan menjemput putra putrinya di sekolah lebih awal, anak biar tidak berlarian di jalan” ujar Aiptu Agus Prasetyo.

Pengawasan melekat terhadap anak semestinya di lakukan bagi setiap orang tua jika sudah di luar sekolah. Bukan berarti terlalu kawatir berlebihan dengan isu bohong maraknya penculikan. Namun bentuk kewaspadaan termasuk wujud curahan kasih sayang kita sebagai orang tua kepada anak. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait