Semoga Kami Bisa Umroh yaa Komandan

90 views

whatsapp-image-2017-04-27-at-6-34-03-pmPolres Trenggalek – Memang sudah tupoksi dari Bhabinkamtibmas ada di tengah tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu juga melaksanakan sambang ke rumah – rumah atau door to door system .

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Karangsoko Kec. Trenggalek Bripka Devit Dwi Hendri Setiawan  bersama Babinsa Serda Agus Ubaidillah melaksanakan sambang dan tatap muka ke kediaman tokoh masyarakat  Desa Karangsoko untuk bertatap muka dan bersilturohmi yaitu  dikediaman  AKP Suprapto, S.H., yang tak lain dan tak bukan merupakan  salah satu pejabat utama Polres Trenggalek yang baru pulang dari Tanah Suci Mekah melaksanakan Ibadah Umroh. AKP Suprapto sendiri sekarang ini menjabat sebagai Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Pada saat melaksanakan sambang atau jagong umroh, ternyata sudah berkumpul juga Bripka Andri Susanto, Brigadir Imam Arifin, Brigadir Puput yang semuanya merupakan Anggota dari Polres Trenggalek yang mengemban sebagai Bhabinkamtibmas di Wilayah Kota Trenggalek.

“Kehadiran kami di sini untuk bersilaturohmi Ndan, karena komandan baru saja pulang melaksanakan Ibadah Umroh dari Tanah Suci Mekah. Bersama rekan  – rekan di sini kami mohon doanya semoga kami  bisa menyusul komandan untuk bisa melaksanakan Umroh di Tanah Suci Mekah” ujar Bripka Devit penuh harap.

Pada kegiatan sambang atau jagong umroh tersebut selain ngobrol -ngobrol dan berbincang bincang hangat. Bripka Devit dan rekan – rekan menanyakan kepada AKP Suprapto tentang pengalaman saat melaksanakan Ibadah Umroh  di Tanah Suci Mekah

“Hamdalah dengan doa rekan- rekan semua saya  di berikan keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT dari berangkat ke Tanah Suci sampai sekembalinya tiba di Trenggalek sekarang ini. Suatu hal yang luar biasa bisa melaksanakan Ibadah umroh  mengunjungi Mekah dan Medinah “ Ucap AKP Suprapto.

Kegiatan yang di lakukan Bripka Devit dan rekan – rekan  sesama Bhabinkamtibmas lainnya ini mendapatkan respon positif dari AKP Suprapto dan keluarga serta tidak lupa mengucapkan terimakasih atas  kegiatan kunjungannya. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait